Lantik Yusri Sebagai Ketua Lembaga Adat Kampar, Bupati Pesan untuk Menyatukan Anak Kemanakan

Lantik Yusri Sebagai Ketua Lembaga Adat Kampar, Bupati Pesan untuk Menyatukan Anak Kemanakan

27 Agustus 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Berdasarkan hasil Musyawarah Besar ke IV Lembaga Adat Kampar (LAK) pada 28 Juni 2021 yang lalu, maka ditetapkan dengan Surat Keputusan  Lembaga Adat Kampar nomor 01/SK-LAK/VIII/2021 tentang penetapan susunan pengurus Lak Kampar periode 2021-2025.

Sesuai dengan Surat Keputusan Lembaga Adat Kampar nomor 01/SK-LAK/VIII/2021 tentang penetapan susunan pengurus Lak Kampar periode 2021-2025, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto melantik Ketua LAK Kampar Drs Yusri dan pengurus lainnya di Rumah Dinas Bupati Kampar dan Balai Adat Bangkinang Kota, Kamis (26/8).

Bupati Kampar usai melantik menyampaikan mengucapkan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus lainnya. Semoga LAK Kampar ke depan dapat jauh lebih bersinergi dengan Pemda Kampar. 

"Apa yang telah diikrarkan agar dapat dijalankan dengan baik untuk menyatukan anak kemanakan dan semua masyarakat Kampar," kata dia.

Dalam acara pelantikan, sebut dia, dimana  sedianya acara ini bisa di gelar dengan meriah, dan usai acara kita semua bisa bercengrama dan makan bajambau bersama, tapi karena pandemi saat ini, itu semua tidak dilakukan.

"Tetapi karena saat ini masih pandemi Covid-19, maka ini hanya dilaksanakan secara sederhana. Akan tetapi tidak akan mengurangi hikmat pelaksanaan acara ini," ujar Catur.*