Rabu, 01 Desember 2021

KAMPAR

Kampar Terima Kunjungan Persahabatan Pengurus Korpri Bengkalis

news24xx


Saat pertemuan Saat pertemuan

RIAU1.COM - Selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri menerima kunjungan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis H Bustami akhir pekan lalu.

Baca Juga: Sebanyak 1.926 Pelaku Usaha di Kampar Dapat Bantuan dari Pemprov Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan malam keakraban Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar dan Bengkalis dalam rangkaian jamuan makan malam.

“Terkait itu pula kami telah membenahi Korpri ini, kita sudah punya koperasi dan sudah berbadan hukum, sudah ada simpan-pinjamnya, yang bungannya hanya lima persen, dan kegiatan-kegiatan lain yang dapat membantu ASN di Kabupaten Kampar, dan Alhamdulillah semakin membaik dan terus meningkat," kata Yusri.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Korpri Kabupaten Kampar saat ini mempunyai 3 (tiga) kuasa hukum yang nantinya akan membantu mendampingi para ASN dan ini gratis jika ASN tersebut mendapat permasalahan hukum.

“Kita juga sepanjang tahun memberikan santunan kepada purna Korpri, biasanya kalau sudah purna bhakti kami khusus melepaskannya sembari memberikan santunan, hal ini dikarenakan mereka sudah mengabdi cukup lama dan kita jalin  hubungan emosional sesama ASN sehingga tidak terputus,”tambah Yusri.

Inilah beberapa semangat Korpri di Kabupaten Kampar, dan akan lebih semangat lagi jika Korpri Kabupaten Bengkalis memberikan hal-hal yang mungkin tertinggal dan secara bersama saling mengingatkan agar kami bisa mencontoh apa yang belum ada di Kabupaten Kampar namun ada di Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Untuk Kemajuan Bersama, Bupati Catur Beri Pesan pada Warga Rimbo Panjang

Dalam Kunjungan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis selama 3 (tiga) hari di Kabupaten Kampar ini, juga melakukan berbagai turnamen persabatan futsal dan bulutangkis bersama ASN Kampar.*
 





loading...
Loading...