Sabtu, 04 Desember 2021

KAMPAR

Upaya Pertahankan Juara Umum Cabor Pencak Silat di Porprov, IPSI Kampar Gelar Kejurda

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng Bupati Kampar, Catur Sugeng

RIAU1.COM - Kejuaraan Pencak Silat Kabupaten (Kejurkab) digelar Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kampar 26-28 November 2021 di GOR Pencak Silat, Desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Baca Juga: Kegiatan Sosial Donor Darah DWP, Sekda Kampar: Kita Harus Sedia Payung Sebelum Hujan



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Ketua Umum Pengkab IPSI Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH  melalui Ketua Panitia Kejurkab IPSI 2021,  Raden Temenggung Adipuro (RTA) Munari menyampaikan bahwa, kejurkab Pencak Silat IPSI ini digelar dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tahun 2022, yang akan digelar di Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing).

Disampaikan RTA Munari, bahwa target Pengkab IPSI Kampar pada Porprov X tahun 2022 nanti adalah Kampar bisa mempertahan gelar Juara Umum cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat, sebab pada Porprov IX Tahun  2017 lalu.

"Kejurkab IPSI Tahun 2021 ini diikuti 204 orang pesilat dari 22 Perguruan Silat yang ada di Kabupaten Kampar, ditambah dengan 66 orang manager dan pelatih. Perhelatan akbar pencak silat ini akan dilayani dan didukung oleh 65 orang panitia kegiatan," kata dia.

Kelas yang dipertandingkan, sambung dia, sebanyak 22 kelas, yang terdiri kelompok Putra  sebanyak 8 kelas dari kelas A-J, ditambah Tunggal Putra, Ganda Putra dan Beregu Putra. Kemudian kelompok Putri sebanyak 5 kelas dari kelas A sampai kelas F, ditambah Tunggal Putri, Ganda Putri dan Beregu Putri.

Baca Juga: Bupati Catur Lantik PAW Kades Rimbo Panjang

"Jumlah medali yang diperrbutkan sebanyak 100 medali. Untuk juara umum perguruan akan diberikan piala tetap, dan kepada atlet terbaik putra dan putri akan diberikan uang prestasi," tuturnya.*
 





loading...
Loading...