Bidang Agama Kampar Diminta Pj Bupati Jadi Contoh Daerah Lain

Bidang Agama Kampar Diminta Pj Bupati Jadi Contoh Daerah Lain

26 Maret 2023
Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol saat safari ramadhan

Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol saat safari ramadhan

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan, Sabtu (25/3) di Mesjid At- Taqwa Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota.

"Jadikan bulan Ramadhan ini selain meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, jadikan juga sebagai peningkat rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama kaum muslimin. Kita harus yakini dengan kepedulian dan kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang baru saja kita luncurkan yaitu Masyarakat Peduli Tetanga, dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan," papar Pj Bupati.

Dia berharap ke depan Kabupaten Kampar merupakan salah satu Kabupaten yang maju dibidang Agama, ekonomi dan ketahanan pangan serta diperhitungkan dan contoh bagi kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

"Kita bangga mempunyai falsafah Tali Balipilin Tigo, Tigo Tungku Sajorangan, dimana Pemerintah tidak sendiri membangun dan mensejahterakan masyarakat, namun Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak turut serta bersama-sama melakukan tugas dan fungsinya masing-masing dalam satu tujuan yakni Kampar maju, Kampar Sejahtera serta Kampar Damai" papar Pj. Bupati Kampar.*