https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Dugaan Akun WhatsApp Catut Nama Pj Bupati Kampar

Dugaan Akun WhatsApp Catut Nama Pj Bupati Kampar

16 April 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya pengguna media sosial maupun yang menggunakan telepon pintar yang terinstal ke aplikasi whatsapp diminta Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan untuk berhati-hati.

Pasalnya, terang Kadis Kominfo Kampar, saat ini beredar  hoax yang beredar melalui pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Pj Bupati Kampar Hambali.

Sebab itu Irwan, menghimbau kepada Masyarakat agar selalu berhati-hati sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan karena hal ini dapat disalahgunakan untuk kepentingan pribadi. 

Kemudian ia menjelaskan bahwa terdapat rekaman suara dari dari Nomor WhatsApp yang mengatasnamakan Pj Bupati Hambali.

"Setelah diteliti lebih lanjut jelas itu bukan suara dari Bapak Pj Bupati Kampar Hambali," kata Irwan AR, Selasa (16/4/2024)

Irwan memastikan akun whatsapp 0822 1095 3XXX  yang mengatasnamakan Pj Bupati Kampar adalah hoax

"Dengan demikian, dipastikan isi pesan yang disampaikan tersebut merupakan informasi palsu atau hoax,"terangnya.

Lalu dia menghimbau kepada masyarakat atau pihak tertentu yang mendapatkan pesan dari akun tersebut untuk tidak mengindahkan modus yang disampaikan pelaku. 

Irwan juga meminta masyarakat yang menerima pesan tersebut untuk segera memblokir akun tersebut.

"Sekali lagi kepada masyarakat kami menghimbau  jangan mudah dan cepat percaya, dan selalu berhati-hati, sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,"demikian Irwan AR.*