Harga Bapok Menjelang Lebaran Naik, Pj Bupati Kampar Janji Perbanyak Pasar Murah

Harga Bapok Menjelang Lebaran Naik, Pj Bupati Kampar Janji Perbanyak Pasar Murah

25 Maret 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali

Pj Bupati Kampar, Hambali

RIAU1.COMPj Bupati Kampar, Hambali mengikuti rapat koordinasi evaluasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) secara virtual. Senin (25/3).

Bupati Hambali usai mengikuti rakor menyampaikan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menangani masalah inflasi di daerahnya. 

“Selama bulan suci Ramadhan, Pemda Kampar telah menggelar pasar murah di beberapa titik di wilayah Kabupaten Kampar melalui Dinas Koperasi dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Bulog, dan ini akan terus kita lakukan untuk menurunkan angka inflasi di Kabupaten Kampar," Ujar Pj Bupati.

Ia mengakui beberapa bahan pokok (Bapok) seperti biasannya pada bulan Ramadhan atau menjelang hari raya pasti akan mengalami kenaikan harga. 

Untuk itu, sebagai langkah awal dalam meringankan beban masyarakat dengan memperbanyak pasar murah, dan hari ini akan dilaksanakan operasi pasar di Kecamatan Kampar Utara.

Rakor inflasi yang dilaksanakan setiap pekan ini dibuka oleh Inspektur Jendral Kementerian Dalam Negeri, Komjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw.*