Kerja Sama Media Tahun 2023, Pemkab Kampar Buka E-Wartawan

Kerja Sama Media Tahun 2023, Pemkab Kampar Buka E-Wartawan

26 Januari 2023
Rapat Diskominfo dan Persandian Kampar

Rapat Diskominfo dan Persandian Kampar

RIAU1.COM - Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (DiskominfoSan) Kabupaten Kampar Yuricho Efril yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Ade Syaputra mengatakan bahwa Pemkab Kampar telah membuka E-Wartawan untuk tahun 2023. 

"E-Wartawan merupakan satu aplikasi yang dibuat secara khusus untuk mengoptimalkan pelayanan media, baik cetak dan online guna mengefektifkan kerja sama dengan media massa, dan berfungsi untuk mempermudah pendaftaran media massa yang akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar. Sehingga diharapkan akan terbangun kerja sama dam kemitraan yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan insan pers," papar Yuricho, Rabu (25/1/2023).

"Hari ini kita telah lakukan sosialisasi kepada perwakilan organisasi-organisasi wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar," sambung Yuricho Efril. 

Dengan telah dibukanya aplikasi ini, sebut dia, rekan media dan insan pers dapat segera mengisi atau mendaftarkan medianya untuk dapat dilakukan verifikasi oleh tim di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar.

"Dengan aplikasi ini kita berharap seluruh insan pers dapat memahami dan mengikuti semua aturan dan peraturan yang diterapkan dan ditetapkan saat mengisi pendaftaran di aplikasi E-Wartawan yang telah kita buka," demikian Yuricho Efril.*