Menekan Inflasi, Operasi Pasar Murah Masih Jadi Andalan Pemkab Kampar

Menekan Inflasi, Operasi Pasar Murah Masih Jadi Andalan Pemkab Kampar

27 Maret 2024
Operasi Pasar Pemkab Kampar

Operasi Pasar Pemkab Kampar

RIAU1.COM - Asisten I Setda Kampar, Ahmad Yuzar membuka Operasi Pasar Murah di halaman kantor Camat Bangkinang Kota, Selasa (26/3).

Dalam sambutannya Ahmad Yuzar menjelaskan Operasi Pasar Murah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok. Operasi Pasar Murah ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut," kata Ahmad Yuzar. 

Dia juga menjelaskan, bahwa Operasi Pasar Murah ini menyediakan berbagai produk kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, dan kualitas yang terjamin.

Ia juga menyampaikan operasi pasar juga bertujuan menekan laju inflasi di Kabupaten Kampar, dimana Kabupaten Kampar salah satu Kabupaten yang mengalami inflasi di Provinsi Riau, ia berharap dengan adanya operasi pasar dapat menurunkan laju inflasi.

“Insha Allah operasi pasar ini dapat menekan harga dipasar sehingga tidak terjadi kenaikan harga komoditi yang signigikan," tutur Ahmad Yuzar.*