Pasar Murah di Kampar Sasar 4 Lokasi

Pasar Murah di Kampar Sasar 4 Lokasi

31 Desember 2023
Pasar Murah Kampar

Pasar Murah Kampar

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar Hambali, meninjau pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindagkop UKM Provinsi Riau, di Pasar Kuok akhir pekan ini.

Dalam pasar murah yang digelar oleh Provinsi Riau di Kabupaten Kampar ada 4 titik yang berlokasi di Desa Sawah Kampar Utara, Lurah Bangun Kecamatan Tambang, Desa Pandai Jaya Kecamatan Siak Hulu dan di Pasar Kuok.

Beberapa harga barang pokok di pasar murah tersebut, seperti gula pasir premium dengan harga Rp. 14.000/Kg, beras anak daro Rp 142.000/10 Kg dan topi koki Rp. 138.000/10Kg, minyak kita Rp. 12.500/L, tepung terigu Rp 11.000/Kg, telur ayam Rp.43.000/Papan, dan bawang merah, bawang putih dan cabai.

“Operasi pasar ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam menghadapi Natal dan tahun baru, serta bencana yang kita harapi saat ini, dengan menyajikan beras minyak goreng, gula pasir, telur, sabun dan lain-lain,"ungkapnya.

Lebih lanjut  Pj Bupati Kampar mangepresiasi pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Riau, dalam bentuk sembako.

"Kami berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat dan mampu meringankan masyarakat supaya harga ini tetap stabil bagi masyarakat tentunya,”tutupnya.*