Pemkab Kampar Percepat Proses Pemungutan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan

Pemkab Kampar Percepat Proses Pemungutan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan

16 Mei 2023
Pj Sekda Kampar, Azwan pimpin rapat proses pemungutan pajak

Pj Sekda Kampar, Azwan pimpin rapat proses pemungutan pajak

RIAU1.COM - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan pimpin rapat koordinasi percepatan proses pemungutan pajak mineral bukan logam dan batuan Kabupaten Kampar, Selasa 16/05/2023. 

Pj Sekda menyampaikan bahwa pemerintah pusat maupun pemerintah daerah akan bersama-sama melakukan pengawasan terhadap seluruh wajib pajak, dan ini menjadi langkah awal kita dalam meningkatkan penerimaan pajak demi menuju indonesia yang lebih baik di masa yang akan mendatang. 

Ia juga berharap ke depan dapat mengoptimalkan potensi dan sumber penerimaan baru khususnya sektor pajak mineral bukan logam dan batuan Kabupaten Kampar. 

"Kami mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama berpartisipasi aktif mensukseskan kegiatan ini. Mulai dari aparatur pemerintah dan selanjutnya diikuti oleh masyarakat luas tentunya untuk patuh dan taat pada kewajiban membayar pajak, yang pada hakekatnya adalah demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan, khususnya di kabupaten kampar yang kita cintai ini," harap Pj Sekda Kampar. 

Sementara itu Kepala Bapenda Kampar Ir. Hj. Kholida, menyampaikan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk melakukan percepatan pemungutan pajak mineral bukan logam dan batuan Kabupaten Kampar. 

"Kita ingin ada percepatan pemungutan pajak di sektor ini," sebut kepala Bapenda.*