Sejumlah Camat Baru di Kampar Diingatkan Tupoksi Jelang Kampanye Pilpres

Sejumlah Camat Baru di Kampar Diingatkan Tupoksi Jelang Kampanye Pilpres

14 November 2023
Sertijab sejumlah camat di Kampar

Sertijab sejumlah camat di Kampar

RIAU1.COM - Usai beberapa camat dilantik Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, belum lama ini, Asisten I Setdakab Kampar, Ahmad Yuzar, menggelar acara serah terima jabatan awal pekan ini.

Serah terima jabatan tersebut yaitu, Camat Kampar Plt. Riska Jonita digantikan oleh Dedi Herman S.STP yang dulunya menjabat sebagai Camat Kampa, selanjutnya, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP digantikan oleh Rahmat Fajri, S.STP, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, S. STP digantikan oleh Irwansyah, S.STP, Selanjutnya, Camat Kuok Refizal, S.STP digantikan Oleh Hadinur, S.STP.

Kemudian, Camat Tapung Hilir Hadinur, S.STP digantikan oleh Nurmansyah, S.STP dan yang terakhir Camat Kampar Kiri Hulu Firdaus, S.Pd digantikan oleh Bustamar S.Pd.

Asisten I Ahmad Yuzar, berharap agar para pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan amanah, baik, bersinergi dalam satu tim untuk memajukan Kampar yang lebih baik. 

“Semoga sertijab ini dapat memberikan kontribusi serta amanah dalam berbuat dan bertindak serta laksanakan aturan yang ada dan bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan Kampar melaju disegala bidang," ujar dia.

Kemudian dia juga mengingatkan bulan November ini memasuki masa kampanye Presiden, sebab itu diharapkan kepada seluruh camat agar berkordinasi ketika ada permasalahan diwilayahnya.

“Semua administrasi dijabatan yang lama itu tidak berlaku lagi, untuk itu, selamat bekerja camat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah yang baik untuk menjadikan Kampar lebih bermarwah," tuturnya.*