Sekda Kampar tak Ingin Pemilu Sebabkan Perpecahan Masyarakat

Sekda Kampar tak Ingin Pemilu Sebabkan Perpecahan Masyarakat

27 Januari 2024
Pj Sekda Kampar, Yusri saat pembukaan Muserenbang di Kecamatan Kampar

Pj Sekda Kampar, Yusri saat pembukaan Muserenbang di Kecamatan Kampar

RIAU1.COM - Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs.  H. Yusri. mengingatkan masyarakat di Kecamatan Kampar khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya, agar dalam menyikapi pemilihan umum (Pemilu) dengan dewasa.

Hal tersebut disampaikan Yusri, dalam sambutannya pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Kampar tahun 2024 di aula Kantor Camat Kampar Air Tiris akhir pekan ini.

"Persaudaraan dan kebersamaan harus menjadi tekat bersama untuk dijaga dengan sebaik-baiknya. Perbedaan pilihan dan partai adalah hal yang lumrah, namun tidak boleh hal itu sampai menimbulkan perselisihan dan perpecahan antar masyarakat," kata Yusri.

Ditambahkan Yusri bahwa Kebersamaan itu harga mati, dan harus menjadi tekad bersama, para caleg semuanya saudara kita, untuk itu bantu dan salurkan dukungan dengan sebaik mungkin dan tidak sampai membuat masyarakat terbelah dan berbantah-bantah," pinta Yusri. 

Yusri menegaskan lagi, hanya dengan kebersamaanlah kita dapat melaksanakan pembangunan, terutama untuk menyelesaikan berbagai  permasalahan yang tengah dihadapi dan terselesaikan dengan baik. 

Terkait perencanaan pembangunan, Yusri menghimbau, agar seluruh  komponen masyarakat,  para kades, anggota legislatif dan pemerintah daerah untuk terus berkolaborasi.

"Terutama dalam menetapkan skala preoritas rencana pembangunan, yang berorientasi pada kebutuhan bersama yang memerlukan pembiayaan yang besar, sehingga dapat terselesaikan dengan baik pada satu tahun anggaranm," ujar dia berpesan.*