Sabtu, 23 Januari 2021

KEPULAUAN-RIAU

Pesta Sabu, Seorang ASN di Tanjungpinang Ditangkap Bersama Teman Wanitanya

news24xx


Kasat Narkoba Polres Tajungpinang Kasat Narkoba Polres Tajungpinang

RIAU1.COM -Tanjungpinang- Lagi-lagi oknum ASN terjerat kasus narkoba di Tanjungpinang Kepri.  Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial Ir, diamankan Polisi bersama seorang wanita inisial Mn saat menggelar pesta sabu di dalam kamar sebuah hotel di Tanjungpinang.

Oknum ASN yang diinformasikan bekerja di Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang itu, diamankan Polisi saat menggelar Operasi Operasi Pekat Seligi 2020 di jalan H Agus Salim Kota Tanjungpinang sekitar pukul 23.30 WIB Selasa (17/11/2020).
Baca Juga: Program Kemitraan, PT Timah Salurkan Rp 1 Miliar Kepada 18 UMKM di Karimun



www.jualbuy.com
Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju, mengatakan penangkapan ke dua pasangan laki-laki dan perempuan terduga pelaku narkoba itu, terjaring dalam operasi pekat Seligi 2020. “Dari hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba,”kata Ronny Rabu (25/11/2020).

Ronny juga membenarkan, terduga pelaku narkoba Ir adalah seorang ASN di Tanjungpinang, Tetapi ia enggan membeberkan kalau Ir adalah pegawai KSOP.

“Saat ini masih diperiksa, pekerjaan Ir disebutkan memang adalah ASN,”ujar Rony.

Baca Juga: Begal Payudara Resahkan Warga Tanjungpinang


Selain mengamankan kedua pelaku lanjutnya, Polisi juga mengamankan seperangkat alat hisap sabu berupa Bong dari dalam kamar terduga saat penggeledahan.

Namun mengenai proses hukum, Satresnarkoba Polres Tanjungpinang justeru menyerahkan kedua pelaku ke Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) untuk dilakukan rehabilitasi.

Kepala KSOP Tanjungpinang Mappeaty yang dikonfirmasi dengan dugaan pelaku sabu ASN-KSOP ini, belum memberikan jawaban,upaya konfirmasi terhadap kepala kantor terduga pelaku Ir itu masih terus dilakukan media ini. (presmedia)





loading...
Loading...