Minggu, 11 April 2021

KEPULAUAN-RIAU

Motor Curian Dikubur dalam Rumah untuk Hilangkan Jejak di Karimun

news24xx


Kodim 0317 Karimun membongkar kuburan dalam rumah warga di Pamak, Kecamatan Tebing, Senin (22/2/2021) malam. Foto Suryakepri.com/IST Kodim 0317 Karimun membongkar kuburan dalam rumah warga di Pamak, Kecamatan Tebing, Senin (22/2/2021) malam. Foto Suryakepri.com/IST

RIAU1.COM -Untuk menghilangkan jejak seorang pencuri di Karimun Kepri, mengubur hasil curianya di ruang tamu rumahnya di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. Kuburan itu dibongkar petugas Kodim dan Polsek Tebing, dan motor didiga hasil curian tersebut ditemukan bersama dua motor lainya.

Kuburan dalam rumah itu pertama kali diketahui Unit Intel Kodim 0317 Karimun setelah menerima laporan dari masyarakat. “Jadi posisi dikuburnya itu di ruangan tamu rumah,” ujar Dan Unit Intel Kodim 0317 Karimun, Letda (Inf) Kamdi saat dihubungi, Selasa (23/2).
Baca Juga: Lapas Bintan di Razia, Ditemukan Alat Isap Sabu dan HP



www.jualbuy.com
Kuburan itu sudah dibongkar Kodim 0317 Karimun bersama Polsek Tebing, Senin malam. Kuburan itu dibongkar menggunakan cangkul. Saat dibongkar, hasilnya cukup mengejutkan, isinya satu unit sepeda motor Yamaha RX-King.

Kasus penemuan motor dikubur dalam ruang tamu rumah tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Tebing.
“Kita sudah koordinasi dengan Polsek Tebing. Saat ini kasus itu sedang ditangani,” ujar Kamdi.

Baca Juga: Februari 2021 Kepri Hanya Dikunjungi 173 Wisman

Pemilik rumah berinisial NA (55) diduga kabur saat petugas mendatangi kediamannya. “Kita sempat ketemu ibunya dan ibunya mengaku tidak mengetahui terkait penimbunan motor itu. Saat hendak kita bongkar timbunan itu, ibunya juga langsung menghilang,” ungkapnya.

Selain Yamaha RX-King, petugas juga menemukan dua sepeda motor lainnya yang sudah dalam kondisi tidak utuh alias trondol. Dua motor itu yakni Kawasaki Ninja dan Honda Supra. Kasusnya saat ini sudah dilimpahkan ke Polsek Tebing untuk diproses lebih lanjut. (suryakepri)

 





loading...
Loading...