Rabu, 27 Oktober 2021

KEPULAUAN-RIAU

Capaian Vaksinasi di Batam Ternyata Sudah Capai 75 Persen dari Target

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Capaian vaksinasi Covid-19 di Batam, Kepulauan Riau cukup menggembirakan. Pemerintah setempat mengklaim 75 persen dari target sasaran sudah mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga: Pemerintah Pusat Diminta Buka Delapan Pelabuhan di Kepri untuk Wisatawan Mancanegara



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Data sampai 4 September 2021, sudah ada sebanyak 680.477 orang yang telah divaksin Covid-19, atau 75 persen dari target sasaran sebanyak 907.317 orang.
 
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi seperti dimuat Batamnews.co.id merinci, penerima vaksin dengan usia di atas 18 tahun capainnya sudah mencapai 76,08 persen dan remaja 12-17 tahun saat ini sudah mencapai 67 persen.
 
"Untuk yang dosis ke dua saat ini masih 30,27 persen, karena itu vaksinasi terus kita dorong untuk dipercepat," kata Rudi.

Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung percepatan vaksinasinasi di Kota Batam. 
 
Kendati capaian vaksinasi sudah mencapai 75 persen, Rudi tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat saat menjalankan aktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Bermain di Waduk Sei Pulai Tanjung Pinang, Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam

"Protokol kesehatan jangan sampai kendor, harus terus laksanakan. Jangan karena vaksinasi sudah di atas 75 persen lantas membuat kita mengabaikan protokol kesehatan," jelasnya.*
 





loading...
Loading...