Rabu, 01 Desember 2021

KEPULAUAN-RIAU

Pada Menko Mahfud dan Mendagri Tokoh Masyarakat Pulau Natuna Sebut Banyak Pejabat Negara Datang, Tapi Usulan tak Terealisasi

news24xx


Saat kunjungan Menko Mahfud dan Mendagri Tito Saat kunjungan Menko Mahfud dan Mendagri Tito

RIAU1.COM - Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) dikunjungi Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam), Mahfud MD bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Baca Juga: Berikut Besaran APBD Kabupaten Karimun Tahun 2022



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pada kunjungan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Pulau Laut, Tabrani mengingatkan agar Menko Polhukam dan Mendagri untuk tidak melupakan atau mengabaikan usulan yang disampaikan oleh masyarakat Pulau Laut.
 
"Sudah banyak pejabat negara yang sampai kesini, tapi ujung-ujungnya usulan yang kami sampaikan tidak direalisasikan, kami harap kali ini tidak seperti itu," ujar Tabrani di depan Menko Polhukam dan Mendagri, Rabu (24/11).

Menurut mantan Camat Pulau Laut ini seperti dimuat Batamnews, program prioritas bukan hanya tertuju kepada sektor perikanan. Akan tetapi sektor lain seperti infrastruktur dasar seperti jalan juga harus menjadi perhatian pemerintah pusat.

Kondisi jalan lingkar yang sampai saat ini belum tuntas menurut Tabrani harus segera dituntaskan untuk mempermudah akses transportasi darat yang tentunya akan menunjang perekonomian warga.

Baca Juga: Puluhan Orang Serang Sopir Taksi Online dan Penumpangnya di Kawasan Nagoya

Kendala jaringan telekomunikasi juga menjadi hal yang disampaikan Tabrani didepan kedua menteri Jokowi ini. Menurutnya saat ini baru satu desa saja yang jaringan telekomunikasinya bagus, sementara dua lagi masih belum maksimal.*





loading...
Loading...