Paguyuban Masyarakat Kuansing di Tanjung Pinang Dapat Sapi Kurban dari Wako Rahma

Paguyuban Masyarakat Kuansing di Tanjung Pinang Dapat Sapi Kurban dari Wako Rahma

4 Juni 2023
Plt Bupati Kuansing bersama Wako Batam

Plt Bupati Kuansing bersama Wako Batam

RIAU1.COMPlt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulaua Riau dalam rangka menghadiri silaturahmi dengan ribuan warga Kuansing yang tergabung dalam Iwakusi Tanjung Pinang - Bintan.

Wali kota Tanjung Pinang, Rahma yang juga hadir di acara tersebut langsung menyumbangkan 1 ekor sapi untuk ibadah kurban mendatang bagi warga Kuansing di Kampung Toluak atau Kampung Bugis.

Selain membantu seekor sapi, Rahma juga memastikan akan memperhatikan instruktur serta kebutuhan lainnya bagi warga di Kampung Toluak atau Kampung Bugis, ujar Walikota Perempuan di Kota Tanjung Pinang itu.

Sementara itu Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri) , H Ansar Ahmad juga menyebutkan ada hubungan baik antara Pemkab Kuansing, di bawah kepemimpinan Pak Plt Bupati H Suhardiman Amby.

"Kita juga siap memfasilitasi promosi pariwisata Kuansing, seperti Pacu Jalur di Bintan Kepulauan Riau. Kami akan siapkan arena pacu jalur di Bintan, dengan di saksikan turis mancanegara, mungkin tahap awal pacu jalur mini dulu, tegas Ansar Ahmad," ujar dia.*