Senin, 27 Januari 2020

KRIMINAL

Jual Sabu, Satu Warga Desa Kasumbo Ampai Bengkalis Diringkus Polisi

news24xx


Tersangka berikut barang bukti narkoba usai diamankan ke Mapolres Bengkalis Tersangka berikut barang bukti narkoba usai diamankan ke Mapolres Bengkalis

RIAU1.COM - FJ alias Gope (33) warga Desa Kasumbo Ampai, Kkecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis diringkus Sat Res Narkoba Polres Bengkalis, kamis 28 November 2019.

Dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti berupa 1 paket besar sabu, 1 paket sedang sabu, 4 paket kecil sabu siap edar, 1 unit timbangan digital dan 1 ponsel.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pasca Tenggelamnya Speedboat yang Membawa 20 TKI Ilegal di Perairan Rupat Utara

www.jualbuy.com

"Sebelumnya petugas memperoleh informasi dari masyarakat, sering terjadi transaksi narkoba di sebuah rumah tersangka," kata KBO Narkoba Polres Bengkalis, Iptu Toni Armando, Ahad 1 Desember 2019.

"Dari informasi itu, kita lakukan penyelidikan ke TKP. Benar saja, dari tersangka kita amankan sejumlah barang bukti sejumlah paket sabu berbagai ukuran," sambungnya.

Baca Juga: KPK Periksa Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Terkait Suap Eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan

Iklan Riau1

Setelah dilakukan interogasi, FJ mengakui narkoba tersebut diperoleh dari seseorang bandar berinsial E. Bubuk haram itu rencananya akan diedarkan di Desa Kesumbo Ampai.

"Pelaku dan barang bukti diamankan sudah dibawa ke Polres Bengkalis guna diproses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.





Loading...