Kamis, 23 Januari 2020

KUANTAN-SINGINGI

Bocah 2 tahun di Benai Kuansing Ditemukan Tewas Mengapung di Sawah

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang bocah usia dua tahun berinisial IP warga Dusun Kayu Batu, Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ditemukan tewas tenggelam, Kamis 12 Desember 2019.

Nasib nahas itu bermula saat ibu korban tengah masak di dapur sekitar pukul 10.00 WIB, dan IP bermain di dalam rumah. Sedangkan ayah IP pergi belanja ke warung, tak jauh dari rumah.

Baca Juga: Tekan Wabah DBD, PKM Lubuk Jambi Kuansing Lakukan Foging

www.jualbuy.com

Awalnya, ibu korban mengira IP ikut dengan ayahnya ke warung, karena tidak melihat IP di rumah. Ada perasaan tidak enak, ibu korban langsung menyusul ke warung dan ternyata IP tidak ada.

Melihat IP tidak ada di warung, NT ibu korban dan LR ayah korban berusaha mencari di sekitar rumah. Malang, setelah 1 jam dicari, IP justru ditemukan terapung di sawah.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke Polsek Benai. Untuk memastikan kondisi anaknya, NT dan LR membawa anaknya ke klinik dokter dan ternyata sudah meninggal.

Baca Juga: Jadi Plt, Wariman Gelar Rapat Perdana 2020 Bersama Jajaran Setda DPRD Kuansing

Iklan Riau1

"Setelah dilakukan visum luar dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia.

Pihak keluarga dan juga perangkat desa sepakat menyatakan korban meninggal dunia, karena tenggelam dan juga sepakat tidak melakukan proses hukum lebih lanjut, dan korban langsung dikebumikan.





Loading...