Rabu, 15 Juli 2020

KUANTAN-SINGINGI

Kontak dengan Tahanan, Petugas Kesehatan di Kuansing Positif Corona

news24xx


Juru Bicara Gugus Tugas Bidang Kesehatan Penanganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin/r24 Juru Bicara Gugus Tugas Bidang Kesehatan Penanganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin/r24

RIAU1.COM -Kuansing - Kembali Kuansing terkena positif Covid-19, hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Bidang Kesehatan Penanganan Covid-19, yang mengumumkan bahwa adanya salah seorang pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan yang terkonfirmasi positif Covid-19.
Baca Juga: Bupati Kuansing Sampaikan Pembangunan Daerah Dihadapan Tokoh Masyarakat Kuansing

www.jualbuy.com

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Bidang Kesehatan Penanganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin melalui releasenya di Gugus Tugas Covid-19, Senin (29/6) sore, menyebutkan bahwa ada seorang petugas tersebut punya riwayat kontak dengan IMT.
  
"Iya. salah seorang petugas di RSUD kita terkonfirmasi positif Covid-19, berinisial Ny SA (32) asal Kecamatan Kuantan Mudik, dia merupakan pegawai bagian Analis Laboratorium, dan beliau ini juga sempat kontak dengan IMT (40) salah seorang tahanan beberapa waktu lalu," Paparnya.
Baca Juga: Kunjungi Desa Setiang Bupati Kuansing Dicurhati Masyarakat

Dikatakannya, bahwa Ny. SA (32) yang sehari hari bertugas di bagian Analis Laboratorium di RSUD Teluk Kuantan ini, sebelumnya sempat melakukan swab massal.

Bahkan dari informasi yang beredar, bahwa Ny. SA (32 Thn) tersebut diduga melakukan gowes di Kecamatan Hulu Kuantan, bersama Komunitas sepeda di Kecamatan Kuantan Mudik. (ndi)





loading...
Loading...