Inovasi Dinas Perpustakaan dengan Launching Aplikasi i-Kuansing

Inovasi Dinas Perpustakaan dengan Launching Aplikasi i-Kuansing

14 Desember 2021
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing

RIAU1.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kuantan Singingi menyelenggarakan kegiatan Pengembangan dan Pemeliharaan, Senin, (13/12/2021) di Gedung Pustaka dan Kearsipan Kuantan Singingi.

Kegiatan ini guna mengoptimalkan fungsi Perpustakaan serta meningkatkan minat baca bagi masyarakat,

Dimana penyelenggaraan kegiatan Pengembangan dan Pemeliharaan tersebut, yakni Launching Aplikasi I-Kuansing.

i-Kuansing merupakan aplikasi perpustakaan digital berbasis media sosial dilengkapi dengan beragam fitur untuk memudahkan membaca ribuan judul e-book dengan beragam kategori kapan saja dan di mana saja tanpa batasan ruang dan waktu secara gratis.

Aplikasi iKuansing dapat di Download pada App Store & Playstore atau di ikuansing.moco.co.id, kemudian Registrasi Menggunakan akun Facebook atau Email dan selanjutnya iKuansing siap digunakan.

Aplikasi iKuansing merupakan inovasi terbaru dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kuantan Singingi, melalui perpustakaan digital ini kita dapat membaca buku dengan berbagai kategori secara gratis.

Dengan aplikasi ini kita bisa menikmati konten pengetahaun buku dan buku popular melalui fitur koleksi buku, untuk mengoleksi perpustakaan melalui toko literasi kuansing dengan fitur E-Pustaka dan menjalin interaksi bersama pengawas pustaka melalui fitur bit.*