Pembuatan Jembatan hingga Kantor Kades Jadi Prioritas Pembangunan di Singingi Tahun InI

Pembuatan Jembatan hingga Kantor Kades Jadi Prioritas Pembangunan di Singingi Tahun InI

16 Januari 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dalam arahannya

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dalam arahannya

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Suhardiman Amby saat pembukaan Musrenbang di kecamatan Singingi, Senin (15/01) menjelaskan bahwa, pada tahun anggaran 2024 pemerintah tidak hanya memprioritaskan sektor pembangunan infrastruktur, tetapi juga ditambah dengan usulan bantuan pasca bencana karena itu merupakan usulan darurat.

"Untuk kecamatan Singingi sendiri mengusulkan 33 usulan prioritas, seperti pengaspalan jalan, pembangunan kantor kepala Desa, pembuatan jembatan. ditambah dengan usulan pasca bencana. Tak ketinggalan yang menjadi prioritas kita yaitu honor dan insentif para guru paud dan kader Posyandu," kata dia.

Bupati juga menyampaikan terkait rusak jalan dan aspal yang beredar di salah satu media sosial.

"Terkait jalan itu masih menjadi tanggung jawab dan pengawasan pihak rekanan kita. Karena seperti kita ketahui proses pengerjaannya dalam cuaca yang seperti kita ketahui pada akhir-akhir ini sering hujan hingga memperlambat proses pengerasan," sebut dia. 

Pada kunjungan kali ini, Bupati juga meresmikan 3 kantor kepala desa yaitu Desa Pulau Padang, Kebun Lado dan Sungai Sirih. Serta menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.