Jumat, 13 Desember 2019

MERANTI

Peringati HKN Ke-55, Rosdaner: Pelayanan dan Penyediaan Jaminan Kesehatan Harus Jadi Prioritas

news24xx


Asisten III Setdakab Meranti Rosdaner dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 Asisten III Setdakab Meranti Rosdaner dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55

RIAU1.COM - Peringatan moment Hari Kesehatan Nasional Ke-55 yang jatuh pada 12 November 2019 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti diharapkan dapat memprioritaskan akses pelayanan kesehatan dan penyediaan biaya jaminan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Pengurus HNSI Meranti Dilantik, Rosdaner: Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

www.jualbuy.com

Asisten III Sekdakab Meranti Rosdaner mengatakan, dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju 2020-2024 perhatian pemerintah diprioritaskan pada pembangunan Sumber Daya Manusia.yang berkualitas, yaitu  terkait Stunting dan jaminan kesehatan nasional.

"Hal-hal tersebut akan menjadi fokus perhatian kita bersama untuk dapat segera diupayakan solusinya. Selain itu, isu kesehatan lainnya yang juga harus diatasi, yaitu tingginya harga obat dan alat kesehatan, serta masih rendahnya penggunaan alat kesehatan buatan dalam negeri" ujar Rosdaner, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: KPU Meranti Gelar Sosialisasi Penyerahan Dukungan Bacalon Kepala Daerah Melalui Jalur Perorangan

Iklan Riau1

Untuk itu, Rosdaner mengajak insan kesehatan untuk menitikberatkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa. 

"Untuk itu saya berharap kita dapat bekerjasama dengan baik dalam melakukan upaya-upaya inovasi untuk percepatan pembangunan kesehatan tanpa menyalahi aturan yang berlaku sesuai amanat Presiden khususnya dalam mengentaskan stunting dan memperbaiki layanan kesehatan serta membenahi tata kelola BPJS Kesehatan serta penyediaan obat dan alat kesehatan lokal yang murah berkualitas," pungkasnya.

 





Loading...