Rabu, 03 Juni 2020

MERANTI

Polres Meranti dan Pemda Meranti Gelar Kebersihan Bersama

news24xx


Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat dalam giat kebersihan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat dalam giat kebersihan

RIAU1.COM - Sebagai upaya dalam menjaga kebersihan Kota Selatpanjang, ratusan personel kepolisian dari Polres Meranti bersama Pemerintah Daerah turun langsung membersihkan ruas jalan.

Kegiatan Kebersihan bersama itu di lepas langsung Wakil Bupati Drs Said Hasyim titik Kumpul di Jalan Merdeka Sabtu (14/3/2020) Pagi.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, pihaknya melibatkab setidaknya 100 personel dalam kegiatan ini.

"Kegiatan bersih ini sengaja saya libatkan anggota 100 orang lebih personil kita di bantu pemerintah daerah 30 orang dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perubungan, Dinas  Satpol PP yang lepas langsung Wakil Bupati," ujarnya.

Baca Juga: CHJ Asal Meranti Yang Batal Berangkat, Sudah Lunasi Dana Haji

www.jualbuy.com

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan kegiatan seperti ini akan berlanjut nantiknya bagi seluruh personil polres Kepulauan Meranti, karena Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan hidup sehat secara bersama di daerah kita.

"Mereka Personil di bawah komando Wakapolres ,Serta Unsur Kasat dan Perwira Polres dan Jajaran kita tugaskan membersihkan ke tempat ibadah Mesjid Mesjid lalu ketempat Vihara, dan gereja serta taman kota kita ikut bersama sama dengan pemerintah dalam halnya kebersihan lingkungan," jelasnya.

Baca Juga: Ratusan Calon Jemaah Haji Asal Meranti Batal Berangkat



Ia menambahkan, ada 30 orang  dari pemerintah daerah, ada 100 lebih personil kita ada lima titik di tempat pelayanan publik, kemudian pasar ,taman cikpuan kebersihan tempat ibadah.

Sementara itu, Wakil Bupati Meranti Drs H. Said Hasyim Msi mengatakan bahwa kegiatan ini kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini harus di dukung penuh.

"Jadi kita harap masyarakat buang sampah pada tempatnya, terutama buang sampah kelaut Kapolres tolong bantu pantau, masyarakat yang buang sampah kelaut kita kasi teguran saat ini, sudah menjalankan perda tentang sampah agar masyarakat sadar dengan hidup bersih itu indah," ujar Said Hasyim. 





loading...
Loading...