Senin, 20 September 2021

OLAHRAGA

Ada 5 Atlet Inhil Ikut PON Papua, HM Wardan: Begitu Besar Pengharapan yang Terpikul Dipundak Kalian

news24xx


Saat pelepasan atlet Saat pelepasan atlet

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas keberangkatan atlet Riau asal Indragiri Hilir dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Kantor KONI Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad 12 September 2021. 

Baca Juga: Utut Sebut, Meningkatkan Kualitas Catur di Riau Bukanlah Pekerjaan Mudah



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengharapkan kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti PON di Papua. Karena begitu besar pengharapan dipundak para atlet.

"Anak-anak ku, Bapak ingatkan untuk selalu jaga kesehatan dan nama baik Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, begitu besar pengharapan yang terpikul dipundak kalian, tak menutup kemungkinan nanti nya kalian akan mewakili Indonesia dalam event-event yang lebih tinggi lagi," ujar Bupati Inhil HM Wardan.

Diungkapkan HM Wardan, untuk menjadi atlet yang profesional membutuhkan waktu yang lama, dan melalui penempaan pelatihan yang intensif serta perencanaan yang terstruktur dan matang. 

Terakhir ia mengucapkan terima kasih juga kepada pelatih yang sudah melakukan penggemblengan kepada atlet dan diharapkan nantinya kembali dengan membawa prestasi yang gemilang untuk Provinsi Riau. 

Pada kesempatan itu juga Bupati Inhil H.M.Wardan memberikan santunan untuk para atlet yang akan berjuang.

Baca Juga: Tahun Ketiga, Turnamen Futsal INDOVIZKA CUP III Segera Bergulir

Untuk diketahui, Kabupaten Inhil mengirimkan 5 atlet untuk mewakili Kontingen Provinsi Riau. Adapun lima orang atlet asal Inhil yaitu Vega untuk Cabor Karate, Febi dan Khairul untuk Cabor Takraw, Agung di Cabor Senam serta Fitri di Cabor Panjat Tebing.*





loading...
Loading...