Cristiano Ronaldo : Kalian Akan Melihat Siapa yang Terbaik, Aku Atau Messi

Cristiano Ronaldo : Kalian Akan Melihat Siapa yang Terbaik, Aku Atau Messi

17 Juli 2018
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Riau1.com - Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak melihat Lionel Messi sebagai musuhnya setelah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus. Selama ini, kedua pemain tersebut telah dianggap sebagai pemain terbaik di dunia selama dekade terakhir dan menjadi pusat persaingan antara Real Madrid dan Barcelona sejak Ronaldo pindah ke La Liga pada 2009.

Namun pertandingan sengit antara Messi dan Ronaldo mungkin tidak lagi terlalu 'panas' setelah pemain berusia 33 tahun tersebut secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada hari Senin, 16 Juli 2018. Cristiano  Ronaldo, yang bergabung dengan juara Serie A (setelah mencapai kesepakatan harga untuk transfer senilai € 100 juta (£ 88.5m), saat ini bermimpi untuk mereplikasi rekor golnya yang luar biasa di Italia dan memenangkan gelar dengan klub keempat yang berbeda.

Namun ketika ditanya wartawan tentang persaingannya dengan Messi, Ronaldo menjawab: 'Saya tidak melihat pemain lain sebagai saingan, itu bukan siapa saya. Itu adalah tantangan yang bagus dengan Messi. Kalian semua menyukainya dan itu menarik. Tapi saya tidak pernah melihatnya (Messi) sebagai persaingan. "


"Inilah yang saya lakukan untuk Manchester United dan Real Madrid. Dan dia telah melakukannya untuk Barcelona. Pada akhirnya, kita semua akan melihat siapa pemain terbaik, aku dan Messi." katanya lagi.

 

 

 

 

R1/PAR