Sembilan Alasan untuk Mencintai Cristiano Ronaldo Selain Keterampilan Sepakbolanya yang Luar Biasa

Sembilan Alasan untuk Mencintai Cristiano Ronaldo Selain Keterampilan Sepakbolanya yang Luar Biasa

19 Juli 2018
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Riau1.com - Pemain sepak bola yang sukses, miliarder, playboy, dan filantropis. Kombinasi yang luar biasa. Ini bukan tentang superhero dalam sebuah buku komik, tapi ini nyata. Seseorang yang melakukan perbuatan anak dan memiliki jiwa yang bergairah, dia adalah Cristiano Ronaldo. 
Ronaldo adalah salah satu pria yang memiliki fans terbanyak di bumi, sikapnya dan kemampuannya dalam sepak bola, membuat ia selalu dipuja. Namun ternyata, dibalik kemampuannya dalam dunia sepakbola, ada sembilan alasan mengapa Cristiano Ronaldo sangat dicintai.

Apa sajakah itu ?

1. Dia selalu menyumbangkan darahnya secara teratur
Bintang sepak bola berusia 24 tahun ini telah menyumbangkan darah dan plasma darah selama 4 tahun sekarang. Inilah alasan adalah mengapa ia tidak punya tato: karena Anda hanya dapat menyumbangkan darah 6-12 bulan setelah Anda sudah membuat tato.
 

2. Dia mencurahkan banyak waktunya untuk beramal
Dia menyumbangkan sejumlah besar uang untuk operasi penggemar muda, rekonstruksi rumah hancur, atau rumah sakit. Menurut berita reguler tentang kerja amalnya, dia melakukannya sesering dia mendonorkan darahnya.
 

3. Tidak pernah melupakan teman-teman lama
Bintang sepak bola ini sering mengunjungi teman-teman lamanya dan suka memberi mereka hadiah. Misalnya, sebagai penghargaan atas persahabatan mereka, Cristiano mempresentasikan Albert Fantrau dengan sebuah rumah besar. Karena selama pertandingan kualifikasi regional untuk Sporting CP, Albert memberikan kesempatannya kepada Cristiano. Cristiano mengambil paspor untuk berkarier di sepak bola.

4. Dia memuja keluarganya
Nilai-nilai dasar Kristen yang mengganggap keluarga adalah hal yang paling penting, juga dipegang oleh Ronaldo. Dia lebih suka menghabiskan liburannya dengan keluarganya yang besar, berisik, dan penuh kasih daripada hidup di pulau terpencil di sebuah rumah besar. Ia mengganggap pesta mewah tidak sehebat malam yang nyaman dengan anak-anak kesayangannya.
 

5. Dia berkomunikasi dengan mudah dan terbuka dengan para penggemarnya
Tidak mudah untuk mencurahkan waktu yang tepat untuk setiap penggemar ketika Anda memiliki seluruh pasukan mereka. Sebagian dari mereka pasti bersedih atau kecewa. Begitupun dengan Ronaldo, ketika dia tidak berhasil maju ke babak final Piala Dunia FIFA 2018, dia rela meninggalkan bus dan menghibur penggemar muda yang menangis. Dia memeluk bocah itu dan memberinya tanda tangannya.
 

6. Dia bisa menertawakan dirinya sendiri
Cristiano Ronaldo memiliki selera humor yang tinggi. Salah satunya tentang kostum yang ia kenakan saat menjadi seorang tunawisma yang bermain sepak bola di jalanan Madrid. Dia berbicara dengan orang asing, meminta wanita nomor telepon mereka, menceritakan lelucon, dan menikmati momen saat tidak ada seorangpun yang dapat mengenalinya.
 

7. Dia suka olahraga sepak bola, bukan uang
Cristiano Ronaldo sangat mencintai sepak bola dan siap untuk pergi ke sepak bola tanpa dibayar untuk itu. Setelah Real Madrid memenangkan Liga Champions, ia memberikan seluruh gajinya untuk amal, lebih dari setengah juta euro.
 

8. Dia tidak malu mengekspresikan perasaannya
Dan akhirnya, dia adalah orang yang kuat, percaya diri, dan sangat sensitif. Mengalami berbagai macam perasaan, Cristiano tidak takut untuk mengekspresikannya di depan umum. Entah itu positif atau negatif, dia menangis, tertawa, dan merayakannya dengan semangat yang sama.
 

9. Dia selalu siap membantu. Bahkan jika pemain tim lain membutuhkannya
Tindakan yang kuat namun sangat menyentuh - Cristiano membantu pemain tim lainnya berjalan ke bangku cadangan. Pemain ini menentukan nasib tim Portugal selama Piala Dunia FIFA 2018. Cristiano bisa tetap tenang dan membantu pemain lain dengan rasa hormat.

 

 

 

 

R1/PAR