Rabu, 01 April 2020

PEKANBARU

Target April 2020 Dibangun, Wali Kota Firdaus Mulai Tinjau Lokasi Lapangan Sepakbola di Pekanbaru Sport Center

news24xx


Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersama Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian dan Kabid PUPR Kota Pekanbaru, Edwar Iriansyah saat meninjau lokasi lapangan sepakbola dan lapangan tembak di Pekanbaru Sport Center Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersama Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian dan Kabid PUPR Kota Pekanbaru, Edwar Iriansyah saat meninjau lokasi lapangan sepakbola dan lapangan tembak di Pekanbaru Sport Center

RIAU1.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus menggesa pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak di Komplek Pekanbaru Sport Center di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru yang rencananya akan dibangun tahun 2020 ini.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus pun langsung melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak yang nantinya akan dibangun bertaraf internasional.

Baca Juga: Kota Bertuah 'Dihantam' Corona, Pengunjung Mal Pekanbaru Anjlok Hingga 80 persen

www.jualbuy.com

"Sabtu 15 Februari 2020 sore kemarin Pak Wali bersama Dispora, PUPR dan konsultan sudah meninjau lokasi pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada Riau1.com, Senin 17 Februari 2020.

Seperti yang diketahui, tahun 2020 ini, Dispora Kota Pekanbaru akan mulai melakukan pelelangan proyek pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak di Pekanbaru Sport Center, Kecamatan Tenayan Raya.

Baca Juga: Pandemi Corona, Mal Pekanbaru Mulai Kurangi Jam Operasional

Iklan Riau1

Sekarang ini Dispora Kota Pekanbaru sedang mempersiapkan administrasi pelelangan untuk proyek pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak yang rencananya akan dibangun bertaraf internasional.

Ditargetkan pada bulan April 2020 ini, proyek pembangunan fisik lapangan sepakbola dan lapangan tembak di Pekanbaru Sport Center Tenayan Raya akan mulai dilakukan.





Loading...