Minggu, 05 April 2020

PEKANBARU

PT SPP Belum Bisa Kelola Kawasan Industri Tenayan, Tunggu Penyerahan Aset Lahan dari Pemko Pekanbaru

news24xx


Direktur PT Sarana Pembangunan Pekanbaru Heri Susanto. Foto: Surya/Riau1. Direktur PT Sarana Pembangunan Pekanbaru Heri Susanto. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) belum bisa mengelola Kawasan Industri Tenayan (KIT) sampai saat ini. Pasalnya, Pemko Pekanbaru belum menyerahkan lahan ribuan hektare itu di Kecamatan Tenayan Raya.

Hal ini diungkapkan Direktur PT SPP Heri Susanto, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga: Datang dari Zona Merah Pandemik Corona di Pulau Jawa, 14 Warga Pekanbaru Tambah Daftar Panjang ODP

www.jualbuy.com

"Sampai saat ini belum ada penyerahan aset secara tertulis dan resmi kepada PT SPP. Sementara itu, aset lahan tersebut sangat dibutukan untuk meyakinkan investor mau berinvestasi di KIT," katanya.

Diharapkan, pengelolaan lahan KIT dapat diserahkan dalam waktu cepat. Karena, ada beberapa investor tertarik berinvestasi.

Baca Juga: 5 Orang Warga Pekanbaru Positif Corona Sejak Bulan Lalu, Terbanyak di Kecamatan Tampan

Iklan Riau1

"Masalahnya sekarang, kami belum mendapat hak pengelolaan lahan yang belum sepenuhnya. Bila nanti aset lahan KIT sudah diserahkan, kami akan melakukan gerak cepat menawarkan kepada investor yang serius untuk berinvestasi di KIT," jelas Heri.

Jika sudah diserahterimakan, maka PT SPP bisa membuat peta blok. Di samping itu, pembangunan infrastruktur bisa dimulai.





Loading...
DN05 | Agung Toyota 2