Rabu, 25 November 2020

PEKANBARU

Pekanbaru Diselimuti Kabut Tipis, BMKG: Bukan Asap Karhutla

news24xx


Kabut tipis menyelimuti Kota Pekanbaru, Rabu (21/10/2020). Foto: Riau1. Kabut tipis menyelimuti Kota Pekanbaru, Rabu (21/10/2020). Foto: Riau1.

RIAU1.COM -Kabut asap tipis menyelimuti langit Kota Pekanbaru pagi ini. Namun berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru bahwa hal tersebut bukanlah kabut asap.

“Kabut tipis yang menyelimuti langit Kota Pekanbaru pagi ini tidak berasal dari asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Namun, massa air yang tertahan oleh suhu udara dan melayang dipermukaan tanah. Jika matahari muncul, nanti hilang,” kata Prakirawan BMKG Pekanbaru Bibin Sulianto, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Pekanbaru Masih Kekurangan Guru SD dan SMP



www.jualbuy.com

Sementara itu, pihaknya merilis jumlah titik panas yang tersebar berjumlah delapan titik panas atau hotspot di Provinsi Riau hari ini. Hal ini berdasarkan informasi terbaru pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Ini 6 Kelurahan Tangguh Bencana di Pekanbaru

Titik panas tersebut tersebar di empat Kabupaten di Riau, di antaranya satu titik di Bengkalis, dua titik di Kabupaten Kampar, empat titik di Kabupaten Siak, dan Indragiri Hilir terdapat satu titik.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai