Kamis, 25 Februari 2021

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Ajak IKADI dan Lembaga Dakwah Lain Bersinergi untuk Pembangunan

news24xx


Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Foto: Surya/Riau1. Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru mengajak pengurus Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Pekanbaru periode 2020-2024 menebarkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin (agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah SWT kepada seluruh alam semesta). Tentu saja, IKADI harus bersinergi dengan Pemko Pekanbaru dan seluruh lembaga dakwah.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi usai membuka pelantikan pengurus IKADI di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga: Denda PBB-P2 Dihapus Pemko Pekanbaru Hingga Akhir Bulan Depan



www.jualbuy.com

"Di Pekanbaru ini juga banyak ustaz kondang. Saya berharap seluruhnya bersinergi bersama Pemko Pekanbaru dalam pembangunan," katanya. 

Masa pandemi corona ini tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga perekonomian. Perekonomian menguji kekokohan keluarga dan rumah tangga.

Baca Juga: Perbaiki Peringkat di Kalangan Perguruan Tinggi Nasional, Kini Unilak Berada di Posisi 190

"Maka saya berharap kepada para ustaz IKADI mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya program vaksinasi. Berikan pencerahan kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi," ucap Ayat. 

Karena, program vaksinasi ini adalah usaha pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona. Kemudian, imbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 





loading...
Loading...