Selasa, 25 Januari 2022

PEKANBARU

BUMD DKI Jakarta Pasok Daging Sapi ke Pekanbaru

news24xx


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi usai menyaksikan penandatangan kerja sama dua BUMD di Balai Kota pada 25 November 2021. Foto: Pemko Pekanbaru.  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi usai menyaksikan penandatangan kerja sama dua BUMD di Balai Kota pada 25 November 2021. Foto: Pemko Pekanbaru.

RIAU1.COM -Perusahaan Daerah (PD) Dharma Jaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak dalam bidang perdagangan dan industri daging, akan memasok daging sapi ke PT Sarana Pangan Madani (SPM) milik Pemko Pekanbaru. Sebagai langkah awal, PD Dharma Jaya akan memasok sapi di awal tahun 2022.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama Gubernur DKI Anies Baswedan menyaksikan nota kesepahaman antara perusahaan daerah itu di Balai Kota Jakarta pada 25 November 2021. Kerja sama ini terkait pasokan daging sapi dari Jakarta untuk Pekanbaru. 

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Sebut Penghapusan Honorer Hanya Sekadar Wacana Pusat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Ayat menyambut baik kerja sama ini. Kerja sama harus ditindaklanjuti oleh PT SPM. Kerja sama tahap awal terkait pasokan daging sapi. 

Baca Juga: Islamic Center Selesai Dibangun, Pemko Pekanbaru Beralih ke Proyek Monumen Bahasa

"PT SPM sebagai BUMD di bidang pangan agar bisa melakukan kerja sama pangan di sektor lainnya dengan perusahaan milik Pemprov DKI Jakarta," harap Ayat. 

Untuk diketahui, PT SPM didirikan guna mengendalikan inflasi di Pekanbaru. Diharapkan, kerja sama ini bukan sekadar mendatangkan pasokan daging sapi tapi juga daging ayam dan ikan.





loading...
Loading...