Jumat, 30 September 2022

PEKANBARU

Dengar Keluhan Warga, Pj Wali Kota Pekanbaru Rajin Turun ke Kecamatan

news24xx


Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun memancing di kolam ikan di sela-sela kunjungan di Kecamatan Rumbai, Selasa (5/7/2022). Foto: Istimewa.  Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun memancing di kolam ikan di sela-sela kunjungan di Kecamatan Rumbai, Selasa (5/7/2022). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pembangunan Kota Pekanbaru membutuhkan dukungan dari warga. Agar, permasalahan yang muncul bisa diatasi sejak dini. 

"Saya akan turun ke kecamatan-kecamatan untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat. Karena, pemerintah bertugas melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun dalam kegiatan silaturahmi bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), ketua RT/RW, kader Kecamatan Rumbai Barat, Selasa (5/7/2022).

Di masa pemerintahannya, ada tiga program prioritas yang harus dituntaskan. Tiga program itu adalah banjir, sampah, dan jalan berlubang. 

Baca Juga: Bus Listrik Tak Bisa Langsung Dioperasikan di Pekanbaru

"Saya tidak janji bisa tuntas semua. Tapi paling tidak, ada aksi dari keluhan yang saya dengar," ujar Muflihun. 

Meski begitu, ia mengaku tidak bisa sendiri dalam membangun Kota Pekanbaru. Kolaborasi dan kepekaan masyarakat dibutuhkan. 

Baca Juga: Cabai Merah Melimpah di Pekanbaru, Harga Tetap Mahal

"Persoalan banjir tidak akan pernah tuntas jika masyarakat juga tidak ambil peran menjaga lingkungannya. Caranya adalah dengan melakukan gotong royong dan tidak membuang sampah sembarangan," sebut Muflihun.

Pemko tidak akan bisa sendiri membangun Kota Pekanbaru. Jika menemukan hal yang tidak baik, maka warga dapat menyampaikan ke pemerintah.

"Dukung saya. Karena niat saya dan kita semua pasti sama yaitu membangun Pekanbaru yang kita cintai ini. Mari bergerak bersama, serentak dan kolaborasi," ucap Muflihun. 





loading...
Loading...