Selasa, 19 Januari 2021

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Kerinci Pelalawan Gencarkan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Kantor Perbankan

news24xx


Personel Polsek Pangkalan Kerinci saat berbincang dengan karyawan SPBU mengenai situasi terkini, Sabtu (28/11/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Pangkalan Kerinci saat berbincang dengan karyawan SPBU mengenai situasi terkini, Sabtu (28/11/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Kerinci selalu menggencarkan ketertiban dan keamanan masyarakat melalui patroli, Sabtu (28/11/2020). Sasaran patroli adalah pusat perbelanjaan dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Rudiansyah memimpin Unit Kecil Lengkap (UKL). Ia didampingi lima personel.

Baca Juga: Personel Jaga Ketat Mapolsek Bunut Pelalawan, Pengunjung Diperiksa dan Wajib Terapkan Prokes



www.jualbuy.com

"Kami memberitahu dan mengimbau petugas Satpam kantor perbankan, karyawan swalayan, SPBU, dan toko emas agar waspada. Segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Dorong Pelaku UMKM Bersaing Secara Global

Dengan penuh kewaspadaan, personel Polsek Pangkalan Kerinci itu mengawasi setiap jalur yang dilalui. Komunikasi terus dijaga dengan karyawan pusat perbelajaan dan kantor perbankan yang sedang beraktivitas untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas ataupun tindak kejahatan lainnya.

"Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," terang Rudiansyah.





loading...
Loading...