Rabu, 27 Januari 2021

PELALAWAN

Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Tempat Rawan Aksi Kejahatan

news24xx


Personel Polsek Kerumutan saat patroli di salah satu kantor perbankan, Rabu (2/12/2020). Foto: Istimewa.  Personel Polsek Kerumutan saat patroli di salah satu kantor perbankan, Rabu (2/12/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, rutin melakukan patroli tiap hari. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.

Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kerumutan Bripka Rahmad bersama dua personel lainnya, Rabu (2/12/2020). Sasaran patroli adalah pusat perbelanjaan, objek vital, pertokoan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, Kelurahan Kerumutan yang merupakan jalan poros yang banyak tempat perbelanjaan dan objek vital. Sehingga, lokasi ini sangat rawan terjadinya kejahatan.

Baca Juga: Pekan Ini, Penganti Adnan Camat Pangkalan Lesung Ditunjuk



www.jualbuy.com

"Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami melakukan patroli secara di tempat-tempat rawan secara dialogis untuk memperoleh informasi," ujarnya. 

Tujuan patroli ini untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan. Tidak hanya itu, petugas di lapangan juga berulang kali mengimbau kepada masyarakat yang hendak berbelanja untuk kembali memeriksa kendaraanya saat di parkiran. 

Baca Juga: Diduga Cabuli Enam Bocah, Kakek 60 Tahun di Pelalawan Ditangkap di Pasar Ukui

"Pastikan kendaraan sudah terkunci ganda," ucap Fajri. 

Diharapkan dengan patroli ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat untuk melakukan aksinya. Jika tertangkap tangan, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas terukur.





loading...
Loading...