Sabtu, 19 September 2020

POLITIK

Musda V, Golkar Kuansing Buka Pendaftaran Calon Ketua

news24xx


Ketua Pelaksana Musda V Golkar Kuansing, Andi Cahyadi/R24 Ketua Pelaksana Musda V Golkar Kuansing, Andi Cahyadi/R24

RIAU1.COM -Kuansing-Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kuantan Singingi pada Musyawarah Daerah (Musda) V Golkar Kuansing, mulai dibuka, Sabtu (8/8/2020).

Sesuai jadwal pada Musda V Golkar Kuansing akan dibuka langsung Ketua DPD I Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi, yang dilangsungkan di Sekretariat DPD II Golkar Kuansing, Telukkuantan, Ahad malam (9/8/2020) esok.
Baca Juga: Sah, Mendagri Larang Parpol dan Paslon Kumpulkan Massa Pada Tahapan Pilkada



www.jualbuy.com

"Pendaftaran untuk calon Ketua DPD Golkar Kuansing mulai dibuka Sabtu hari ini. Silahkan bagi kader yang ingin mendaftar. Pendaftaran berakhir Ahad," Ungkap Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Musda V Golkar Kuansing, Andi Cahyadi kepada wartawan, Jumat (7/8).

Menurut Andi Cahyadi yang didampingi Sekretaris Panpel Masdar, pendaftaran dibuka Sabtu dan Ahad bertempat di Sekretariat Golkar Kuansing.

"Dua hari pendaftaran dibuka, semuanya terbuka untuk seluruh kader Golkar yang ingin menjadi Ketua Golkar di Kuansing. Silahkan mendaftar, kami siap menerima, Tentunya harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada," Jelasnya.
Baca Juga: Sohibul Iman Mengaku Sedih Setelah Mahfud MD Sebut Tak Bisa Apa-Apa Dengan Jeleknya Penegekan Hukum

Ke depan, Musda V ini mengusung semangat solidkan Golkar dalam merebut kepemimpinan eksekutif di Kuansing. Dengan tekad bisa memperbaiki daerah dan masyarakat Kuansing, agar terwujud Kuansing negeri bermarwah.

"Insya Allah, yang akan membuka Musda V Golkar ini nantinya adalah Ketua Golkar Riau, Pak Syamsuar. Mari sama-sama kita sukseskan. Sehingga terpilih Ketua Golkar Kuansing yang siap mengabdikan diri untuk negeri ini," sambung Sekretaris Panpel Masdar. (ndi)





loading...
Loading...