Minggu, 05 Juli 2020

RIAU

Meski New Normal, Keberadaan Posko Cek Poin di Perbatasan Riau Tetap Dilanjutkan

news24xx


Taufiq Taufiq

RIAU1.COM - Keberadaan posko cek poin di perbatasan Riau dengan provinsi tetangga diperpanjang. Yang mana selama ini digunakan untuk meminimalisir keluar masuk orang selama Covid-19.

"Penjagaan dilima posko cek poin diperpanjang, yang harusnya ditutup pada 29 Mei lalu, diperpanjang hingga Jumat (5/6/2020)," ujar Kepala dinas perhubungan Riau Taufik OH, Selasa 2 Mei 2020.

Baca Juga: Ini Dia Tokoh Pendidikan Riau Datuk Djauzak Ahmad

www.jualbuy.com

Adapaun posko cek poin yang diperpanjang masa penjagaannya tersebut yaitu di lintas Utara Riau-Sumatera Utara tepatnya di kabupaten Rokan Hilir. Lalu posko di lintas barat Riau -Sumatera Barat yang didirikan di Kabupaten Kampar.

"Untuk posko ketiga, berada di lintas barat Riau - Sumatera Utara yang didirikan di Kabupaten Rokan Hulu. Posko keempat berada di lintas Selatan Riau -Sumatera Barat yang didirikan di Kabupaten Kuantan Singingi. Dan terakhir posko kelima lintas timur Riau-Jambi yang didirikan di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Baca Juga: Boby Rachmat: Program Dispora Riau akan Disinergikan dengan OKP

Sedangkan untuk posko cek poin yang berada di kabupaten/kota, seiring sudah berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) otomatis juga dihentikan. 

"Kalau untuk personil di posko cek poin di kabupaten/kota sudah dihentikan, personil dishub dan Satpol PP juga sudah ditarik," terang Taufik.





loading...
Loading...