Rabu, 12 Agustus 2020

RIAU

Boby Rachmat: Program Dispora Riau akan Disinergikan dengan OKP

news24xx


Boby Rachmat  Boby Rachmat

RIAU1.COM - Perhatian pemerintah terhadap kegitan-kegiatan organisasi kepemudaan dalam upaya mengembangkan segala potensinya sangat dibutuhkan. Apalagi saat ini ditengah pandemi Covid-19, organisasi kepemudaan tampaknya menantikan dukungan penuh untuk tetap eksis dan memberikan kontribusi.

Baca Juga: Masyarakat Keluhkan Jaringan Hilang, Telkomsel Down?

www.jualbuy.com

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat mengatakan, pihaknya secara prinsip dalam posisi mendukung penuh setiap program organisasi kepemudaan. Namun harus tetap sesuai dengan jalur yang semestinya.

"Kita pada prinsipnya mendukung. Kita mendukung setiap program dari organisasi kepemudaan. Tetapi kita mengikuti proses. Karena kan dalam proses hibah kalau ada kegiatan-kegiatan yang bersifat langsung," kata Boby Rachmat Kadispora Riau yang baru dilantik belum lama ini pada Riau1.com, Sabtu 4 Juli 2020 di Gedung Daerah Riau.

"Kalau mendukung tetap mendukung. Segala program Dispora kita sinergikan dengan OKP yang ada sesuai dengan prosedur," sambungnya.

Dan Dispora terang Boby, tetap akan selalu memantau sekaligus juga membawa organisasi kepemudaan supaya bersinegi dengan pemerintah.Seperti wirausaha, pertukaran pemuda antar daerah dan lainnya.

Baca Juga: Total 771 Kasus Positif Covid-19 di Riau, 407 Diantaranya Pasien Berusia 18-40 tahun

"Apalagi sekarang ini kita diminta kreatif dan berinovasi jangan menyerah dengan pandemi Covid-19 ini. Itu akan selalu kita suport. Kita mengadakan web seminar juga diskusi daring, dan hal-hal apa yang kita bisa berikan pada pemuda di tengah pandemi Covid ini," pungkasnya.





loading...
Loading...