Kamis, 03 Desember 2020

RIAU

Peringatan Dini! BMKG Pekanbaru Prediksi Hujan Badai di Riau Hari Ini

news24xx


Ilustrasi hujan petir. Ilustrasi hujan petir.

RIAU1.COM -Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memrediksi cuaca di Kota Pekanbaru dan Riau cerah berawan mulai dari pagi hingga sore hari.

“Pada umumnya cuaca pada pagi hingga sore hari cerah berawan,” kata Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru, Yudhistira Mawaddah, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Ini Sebaran 464 Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di 12 Kabupaten/Kota se-Riau



www.jualbuy.com

Sementara itu, pada malam hari potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau. 

“Peringatan dini! Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga deras yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabu Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuantan Singingi, Kampar, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Kota Dumai pada malam dan dini hari,” sebutnya.

Baca Juga: Hampir 300 Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Riau Tanpa Penyakit Penyerta

Ada pun suhu udara diperkirakan berada pada 23,0 hingga 33,0 derajat celsius dengan kelembapan udara 55-97 persen. Sedangkan angin bertiup dari arah Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 10-36 km/jam. 

“Untuk hotspot atau titik panas nihil hari ini. Di pulau Sumatera hanya terdeteksi 5 titik hotspot, di antaranya Bengkulu 3 dan Sumatera Selatan 2 titik panas,” tambahnya.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai