Lagi Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Dua Hari Berturut-turut

Lagi Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Dua Hari Berturut-turut

10 Desember 2020
Tol Permai

Tol Permai

RIAU1.COM - Dalam dua hari berturut-turut, terjadi kecelakaan di jalan tol Pekanbaru - Dumai. Namun demikian, tidak ada korban jiwa, sementara kedua sopir mengalami trauma akbat kejadian tersebut.

"Sopirnya mengantuk. Kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa, cuma trauma setelah kejadian itu," kata IBranch Manager Tol Pekanbaru-Dumai Indrayana yang dimuat Riauterkini.com, Kamis 10 Desember 2020.

Dipaparkannya, untuk kejadian kecelakaan terjadi pukul 01.43 WIB malam tadi, tepatnya di kilometer 68.800. Mobil Terios Daihatsu dibawa Zulhasbi (34) warga Marpoyan Damai Pekanbaru itu, menyerempet pemabatas jalan tengah tol atau Median Concrete Barrier (MCB). 

"Mobil Terios dari arah Pekanbaru menuju pintu gerbang Pinggir. Kemudian, tiba-tiba mobil menyerempet pembatas jalan," ujarnya.

Selain itu, insiden juga terjadi di ruas tol Permai, kemarin malam. Kecelakaan tunggal melibatkan mobil truck terjadi pukul 04.00 WIB, kemarin malam. Yang mana mobil truck melaju dari pintu gerbang Batin Solapan menuju Pekanbaru. Akibat kecelakaan itu, pembatas jalan yang ditabrak truck juga mengalami kerusakan. 

Sementara kondisi truck oleng, setelah menabrak pagar pembatas yang berdekatan dengan bahu jalan. "Sama, karena mengantuk juga. Mobil oleng, setelah menabrak pagar pembatas," jelasnya lagi.