Senin, 01 Maret 2021

RIAU

Konferensi Kerja, Ketua PGRI Riau Sebut Sudah Buat Peta Jalan Organisasi

news24xx


Usai pembukaan konferensi kerja PGRI Riau Usai pembukaan konferensi kerja PGRI Riau

RIAU1.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau menggelar konferensi kerja 1. Dengan mengangkat tema "Dengan Digitalisasi Kita Tingkatkan Kinerja PGRI Riau," konferensi ini diadakan, 27-28 Januari 2021 di salah satu hotel di Pekanbaru.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19, Dinkes Riau Masih Sediakan Ruang Isolasi Dibeberapa Lokasi ini



www.jualbuy.com

Pada pembukaan konferensi kerja ini, Ketua PGRI Riau Dr Syafi'i mengatakan, dibawah kepengurusannya setahun terakhir, berbagai pembenahan organisasi telah dilakukan dan nampak hasilnya.

"Dengan semangat baru, kami pengurus PGRI membuat peta jalan. Seperti digitalisasi organisasi, dan kemandirian organisasi," kata Syafi'i, Rabu, 27 Januari 2021 dalam sambutannya.

Lalu tambah dia, setelah 9 bulan, PGRI Riau lahirkan sistem digitalisasi organisasi yang miliki 6 produk unggulan layanan, yakni starup Bantu Guru. Dan oleh PB PGRI, sebut dia dijadikan starup PGRI Nasional.

"Kita juga diminta PB PGRI adakan bimtek ke seluruh provinsi di Indonesia. Yang sudah kita lakukan seperti di
Bengkulu, Kepri, Sumbar, dan menyusul Bali, NTB," sambung dia.

Syafi'i kembali menegaskan apa gunanya keberadaan PGRI bagi anggota, yakni sebut dia ada tiga pilar, diantaranya, PGRI melindungi anggota, melayani, meningkatkan kompetensi.

Baca Juga: Sekitar 2000 Tokoh dan Pejabat Publik Ikut Vaksinasi di Gelanggang Remaja Hari ini

Pembukaan konferensi kerja 1 kepengurusan PGRI Riau periode 2019-2024 ini dibuka Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, dan juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Riau Zul Ikram, Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi secara virtual, juga Ketua PGRI se kabupaten kota di Riau.





loading...
Loading...