Kamis, 09 Desember 2021

RIAU

Terima Total Rp14,5 Miliar Bonus, Leani Ratri Oktila: Semoga Membuat Atlet Lainnya Termotivasi

news24xx


Leani Ratri Oktila/Net Leani Ratri Oktila/Net

RIAU1.COM - Leani Ratri Oktila yang merupakan atlet para badminton kelahiran Riau berhasil mempersembahkan tiga medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia, yakni dua medali emas dan satu medali perak.

Baca Juga: Program Menara Vokasi di Riau Harus Bangun Kemitraan dengan Pemerintah, Dunia Usaha dan Industri



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Atas keberhasilannya tersebut, ia menerima bonus dari Pemerintah Pusat sebesar Rp13,5 miliar. Kemudian ia kembali menerima sagu hati (bonus) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sebesar Rp1 miliar. Sehingga jumlah bonus yang diterima totalnya Rp14,5 miliar.

Atas sagu hati yang diterima, Leani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan motivasi kepada atlet Riau.

"Semoga apresiasi yang diberikan oleh Presiden, pak Gubernur, dan jajaran membuat para atlet lainnya termotivasi dengan pencapaian saya dan terus semangat untuk menjadi seperti saya," ujarnya.

Menurutnya, untuk saat ini pemerintah sudah menyetarakan antara para atlet dengan non para sehingga menjadi motivasi terbesar karena tidak adanya perbedaan.

Di saat yang sama ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan sepanjang karir dan prestasinya selain itu ia juga mengajak atlet untuk tetap yakin dan percaya diri untuk berprestasi diajang tingkat nasional maupun kancah internasional.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Dosis Kedua untuk Masyarakat Umum di Riau Baru 22,53 Persen dari Target

"Terima kasih untuk berkat yang selaku diberikan kepada saya, dan untuk teman-teman atlet lainnya, saya rasa sudah saatnya kita yakin dan percaya diri untuk berpreatasi di ajang tingkat nasional maupun internasional," tukasnya.*





loading...
Loading...