Kasmarni dan Rezita Meylani Selain Jabat Bupati, juga jadi Bunda PAUD Kabupaten

Kasmarni dan Rezita Meylani Selain Jabat Bupati, juga jadi Bunda PAUD Kabupaten

27 Oktober 2021
Saat pengukuhan

Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Bunda PAUD beberapa kabupaten/kota se Provinsi Riau dikukuhkan Ketua PKK Riau, Misnarni Syamsuar.

Adapun bunda PAUD yang dikukuhkan Misnarni Syamsuar tersebut yakni, Bunda Paud Kota Dumai yaitu Leni Ramaini, Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka, Bunda PAUD kabupaten Kepulauan Meranti, Rinarni M. Adil, Bunda PAUD Rokan Hilir (Rohil) Sanimar.

Bunda PAUD Provinsi Riau ini menyampaikan bahwa dengan dikukuhkannya Bunda PAUD ini, maka diharapkan Bunda PAUD dapat meningkatkan kinerja dan peran serta di tengah masyarakat sebagai tokoh sentral dalam gerakan nasional PAUD di wilayah kerjanya, sekaligus menyumbangkan pikiran untuk gerakan PAUD di kabupaten/kota.

Kemudian Ia melanjutkan dengan membacakan ikrar pelantikan yang diikuti oleh para Bunda PAUD yang baru dikukuhkan. Ia berharap, Bunda PAUD kabupaten dan kota di Provinsi Riau dapat membangun, membina dan memajukan layanan PAUD berkualitas di Provinsi Riau.

"Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua dalam menjalankan amanah,"ucapnya.

Usai membacakan ikrar pelantikan, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pengukuhan oleh Bunda PAUD Provinsi Riau, pemasangan PIN, salempang dan penyerahan piagam penghargaan.

Selain pengukuhan beberapa Bunda PAUD di kabupaten/kota di Riau, dalam kesempatan ini juga sekaligus diserahkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor: KPTS 1122/X/2021 tentang penetapan Kasmarni sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis dan SK Gubernur Riau Nomor: KPTS 1123/X/2021 tentang penetapan Rezita Meylani Yopi sebagai Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hulu.*