Kamis, 27 Januari 2022

RIAU

Pimpinan Baznas Riau 2021-2026 Dilantik, Masriadi Hasan Dipercaya Menjadi Ketua

news24xx


Saat pelantikan pimpinan Baznas Saat pelantikan pimpinan Baznas

RIAU1.COM - Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 dilantik Gubernur Riau, Syamsuar, Rabu (08/12).

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Perbaikan Jembatan Pedamaran yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pelantikan ini dilaksanakan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau Nomor : 1322/XII/2021 tentang penetapan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Provinsi Riau masa bakti 2021 - 2026. 

Dalam SK Gubernur Riau tersebut menetapkan, Ketua Baznas Riau, Masriadi Hasan, Wakil Ketua I, DR Yahanan, Wakil Ketua II Jamaluddin, Wakil Ketua III, Mester Hasuhunal Hamzah, dan Wakil Ketua IV Rozali Saidun.

"Saya percaya bahwa saudara [Pimpinan Baznas] bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan," ucap Gubernur Riau. 

Syamsuar juga minta kepada pimpinan Baznas Provinsi Riau masa bakti Tahun 2021 - 2026, untuk dapat melanjutkan program - program positif yang telah dilakukan pengurus Baznas Riau  sebelumnya. 

"Selain melanjutkan, juga dapat menyusun program - program yang mungkin ke depannya untuk bisa lebih baik," ujarnya.

Dia juga mengajak Baznas Riau, untuk dapat bekerja sama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI). Dengan kolaborasi ini, Gubri berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi ke depan.

Baca Juga: Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

"Juga dapat membantu kaum duafa dan dapat membantu terhadap program yang telah ditetapkan oleh Baznas Riau," tuturnya lagi.*
 





loading...
Loading...