Bahas Jaringan Kabel Sungai, Wabup Inhil Kunjungi PLN Wilayah Riau Kepri

Bahas Jaringan Kabel Sungai, Wabup Inhil Kunjungi PLN Wilayah Riau Kepri

10 Juni 2022
Usai pertemuan di PLN Riau Kepri

Usai pertemuan di PLN Riau Kepri

RIAU1.COM - Kunjung ke Gedung PT.PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau di Pekanbaru dilakukan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti. 

Kunjungan Wabup Inhil ini guna memberikan dukungan pelaksanaan pembangunan jaringan kabel sungai 20 KV di Pelangiran dan Teluk Belengkong, dan disambut Jaka Sumantri SRM Bidang Perencanaan Unit Induk PLN Wilayah Riau dan Kepri beserta staf. 

Pertemuan tersebut selain membahas pembangunan jaringan kabel sungai yang ada di Teluk Belengkong dan Pelangiran juga membahas program Inhil terang 24 jam hingga ke Desa-desa.

Dimana kabel sungai 20 Kv yang dipasang di Pelangiran Teluk Lanjut sepanjang 600 M dan di Teluk Belengkong Desa Saka Rotan sepanjang 800 M.

Jaka Sumantri SRM Bidang Perencanaan Unit Induk PLN Wilayah Riau dan Kepri pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Inhil tersebut. 

Loading...

"Terima kasih atas kunjungan Wabup ke Kantor PLN, ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Inhil dalam pembangunan Inhil terang," ungkap Jaka Sumantri.

Sementara itu, Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti pada kunjungan ini mengatakan, pembangunan kabel sungai oleh PLN sangat ditunggu masyarakat. Diharapkan tahun 2022 Inhil sudah terang benderang hingga Teluk Belengkong dan Pelangiran.

"Dengan pembangunan jaringan kabel sungai ini, tahun 2022 Inhil akan terang benderang Teluk Belengkong dan Pelangiran" ujar Wabup.*