Amanah Pj Bupati Kampar Tidak Diperpanjang, Dr Kamsol Kembali jadi Kadisdik

Amanah Pj Bupati Kampar Tidak Diperpanjang, Dr Kamsol Kembali jadi Kadisdik

23 Mei 2023
Dr Kamsol

Dr Kamsol

RIAU1.COM - Muhammad Firdaus sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar dilantik Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar di Balai Serindit Gedung Daerah, Selasa (23/5).

Dalam kesempatan yang sama, turut diserahkan pula Surat Keputusan (SK) perpanjangan Pj Wali Kota Pekanbaru kepada Muflihun. 

Dalam sambutannya, Syamsuar memberikan apresiasi kepada Firdaus dan Muflihun yang telah diberi amanah sebagai Pj kepala daerah Pekanbaru dan Kampar. Namun, tanggung jawab itu harus dilaksanakan sebaik-baiknya. 

Satu di antaranya berkaitan dengan gelaran pesta demokrasi baik Pemilihan Umum (Pemilu) mau pun Pemilihan Legislatif (Pileg). 

"Saya mengucapkan selamat kepada pak Muflihun dan Firdaus. Hari ini bapak-bapak telah diberi amanah sebagai Penjabat kepala daerah baik di Pekanbaru dan Kampar," kata Syamsuar. 

Selain itu, Gubri juga mengingatkan terkait program stunting dan kemiskinan ekstrem. Di mana pada 2024 nanti, Presiden telah menargetkan menjadi nol persen. 

Pada kesempatan ini, dia juga memberikan apresiasi dan dedikasi yang telah dilaksanakan oleh Kamsol, penjabat Wali Kota Pekanbaru sebelumnya.

Syamsuar juga menyebutkan, ditunjuknya Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar oleh Mendagri, maka Kamsol kembali ke markas. Melaksanakan tugasnya sebagai Kadisdik Riau

"Saya ucapkan apresiasi kepada pak Kamsol yang kini kembali melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Riau," demikian Syamsuar.*