Apresiasi untuk Bupati HM Wardan karena Dinilai Mampu Majukan Desa

Apresiasi untuk Bupati HM Wardan karena Dinilai Mampu Majukan Desa

9 Agustus 2023
Bupati HM Wardan saat terima penghargaan

Bupati HM Wardan saat terima penghargaan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan mendapat penghargaan dan lencana Wira Bina Desa dari Pemerintah Provinsi Riau saat peringatan HUT Riau ke-66, Rabu pagi (09/08/2023).

Penghargaan langsung diserahkan oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar, sebagai sebagai bentuk apresiasi pada Bupati HM Wardan yang telah berupaya dan bekerja keras dalam memajukan dan memandirikan desa.

Selain menerima penghargaan dan lencana Wira Bina Desa, Bupati HM. Wardan juga menerima Mobil pelayanan Adminduk keliling untuk mendukung pemberian pelayanan administrasi kependudukan terbaik kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau. Mari jadikan hari jadi Riau ini untuk bersama-sama membangun Bumi Lancang Kuning manjadi lebih baik lagi,” ujar Bupati HM. Wardan.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, dikatakan Bupati, selalu siap bersinergi dengan pemrov Riau demi terciptanya, Riau berdaya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul.

“Semoga peringatan HUT Riau ke-66 ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Indragiri Hilir untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Riau,” tutur Bupati.*