Bupati Inhil Dua Periode Indra Muchlis Adnan Meninggal Dunia

Bupati Inhil Dua Periode Indra Muchlis Adnan Meninggal Dunia

26 April 2024
Indra Muchlis Adnan semasa hidup

Indra Muchlis Adnan semasa hidup

RIAU1.COM - Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, masyarakat Provinsi Riau berduka. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) pada masanya H Indra Muchlis Adnan meninggal dunia. 

Mantan Bupati Inhil dia periode itu wafat pada, Jumat (26/4/2024) sore sekitar 16.51 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau. 

"Iya, saya sudah mendapat kabar mantan Bupati Inhil Pak Indra Muchlis Adnan wafat tadi sore," kata Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto, Jumat (26/4/2024). 

SF Hariyanto menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya tokoh masyarakat Inhil tersebut. 

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau turut berdukacita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah mantan Bupati Indragiri Hilir Bapak H Indra Muchlis Adnan," ungkapnya. 

Menurutnya, tentu masyarakat Riau dan khususnya Kabupaten Inhil kehilangan sosok beliau, yang telah banyak sumbangsih membangun daerah Inhil selama menjabat Bupati Inhil dua periode. 

"Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas cobaan ini," pungkasnya*