Penurunan Stunting di Riau, Kabupaten Kampar Jadi yang Terbaik

Penurunan Stunting di Riau, Kabupaten Kampar Jadi yang Terbaik

4 Mei 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali terima penghargaan Penurunan stunting

Pj Bupati Kampar, Hambali terima penghargaan Penurunan stunting

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar, Hambali menerima piagam dan tropi penghargaan terbaik I untuk kategori penurunan angka stunting tingkat Provinsi Riau Ttahun 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung Pj Gubernur Riau SF Hariyanto pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Daerah dan Pemerintahan Desa se Provinsi Riau tahun 2024 akhir pekan ini.

Rakor ini dibuka Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa. Dalam kesempatan ini Pj Gubernur Riau memperkenalkan seluruh pimpinan daerah yang ada di Provinsi Riau kepada ribuan peserta Rakor. Dan saat memperkenalkan Pj. Bupati Kampar, dia menyebut bahwa Pj Bupati Kampar adalah tokoh gesit dalam progres penurunan angka stunting yang cukup signifikan di daerahnya.

"Pj Bupati Kampar Hambali sosok yang sangat komitmen menjalin komunikasi dengan kami dalam menekan angka stunting dan kemiskinan ekstrim di daerah," kata Pj Gubernur Riau.

Kemudian Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan dukungan semua pihak, sehingga ini bisa dicapai.

"Untuk penghargaan yang kita terima dan raih pada saat ini, kita tidak boleh berbangga diri, justru harus selalu menjadi cambuk untuk menzerokan stunting di Kabupaten Kampar,"ujar Pj Bupati.*