Selamat, Inhil Raih WTP 6 Kali Beruntun

Selamat, Inhil Raih WTP 6 Kali Beruntun

5 Desember 2022
Saat acara penyerahan DIPA dan pemberian penghargaan WTP

Saat acara penyerahan DIPA dan pemberian penghargaan WTP

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima piagam dari Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar, Senin (5/12) setelah raih 6 kali berturut-turut penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan diterima Bupati HM Wardan, bersamaan dengan kegiatan penyerahan Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Serindit, Provinsi Riau, Senin (5/12).

Bupati menyebutkan, penghargaan ini adalah apresiasi DJPb Riau, yang menilai Kabupaten Indragiri Hilir telah lebih dari 5 kali mendapatkan WTP secara berturut-turut.

"Penghargaan ini bisa diraih karena adanya sinergitas dan kerja sama antar stakeholder pada setiap instansi di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," kata Wardan.

Dia juga berharap kinerja harus dapat terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan, sehingga visi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir yang Bermarwah dan Bermartabat dapat terwujud.

"Tanpa adanya kolaborasi antar semua pihak, tentu kita tidak akan bisa mendapatkan penghargaan ini. Jadi kami harap tetaplah jaga kekompakan, kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini," ucap HM Wardan.